Breaking News

Sejumlah Bahan Pokok Harganya Naik? Perindag Lampung Akan Gelar Pasar Murah Loh di PKOR!

 



Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), ada sejumlah kenaikan harga bahan pokok, hal itu karna permintaan yang meningkat, hal itu Pemerintah Provinsi Lampung melalui dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung akan mengadakan Operasi Pasar Murah. Operasi ini akan digelar pada hari Rabu, 28 Desember 2022 di Halaman PKOR, Wayhalim, Bandar Lampung 


Kabid Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Lampung M. Zimmi Skil menyebut kegiatan pasar murah dilakukan dalam upaya menekan harga kebutuhan pokok yang saat ini cukup tinggi harganya.


"Selain itu juga dalam upaya pengendalian inflasi pangan yang saat ini angkanya cukup besar," kata Zimmi, pada Rabu, (14/12).


Mengenai bahan pokok apa saja yang akan diikutsertakan dalam Operasi Pasar Murah, kata Zimi, Disperindag Lampung masih melihat perkembangan kedepan dan masih mengawasi harga kebutuhan pokok di pasaran.


"Namun yang saat ini naik pasti kita ikutkan," ujar dia.


Perlu diketahui, komoditas yang nanti bakal ada di pasar murah seperti telur ayam ras, minyak goreng, cabai merah, bawang merah dan lain sebagainya. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung