Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Senin, Desember 12

Saat Porprov Lampung Ke IX, ESI Lampung Harap Kedepan Makin Banyak Bibit Unggul Atlet E-Sport

 



Pekan Olahraga Provinsi (porpov) Lampung ke IX, Cabang olahraga (Cabor) E-Sports  di tahun 2022 yang diselenggarakan di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung, berjalan sukses.


Ketua Harian E-Sports Lampung Iqbal Ardiansyah sebut dengan adanya ajang Porprov ini, menjadi salah satu daya ukur, bahwa para atlet E-Sports asal Lampung, tak kalah hebat keahliannya dengan atlet-atlet E-Sports diluar daerah Lampung.


"Bisa kita lihat dari cara mereka (para atlet esports) Lampung di ajang Porprov keahliannya pada hebat-hebat dalam memainkan game game yang dilombakann," kata Bung IQ sapaan akrabnya, pada Minggu, (11/12/2022).


Lanjutnya, dengan adanya giat ini, dapat melahirkan bibit-bibit juara unggul, dengan persaingan antar Kota / Kabupaten yang ada di Lampung. Dipertandingkan di Porprov yakni E-Football, Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legends (ML).


"E-Sports merupakan salah satu cabang olahraga berprestasi, jadi hal ini (Diajang Porprov ini) bisa jadi edukasi masyarakat bahwa games ini bisa memberikan peluang dalam meraih prestasi," ujar dia.


Sambungnya, "Target kedepan, mudah-mudahan ada wakil dari Lampung bisa jadi Juara PON,".


Bung IQ harap kedepannya ada banyak bibit-bibit unggul asal Lampung yang bisa mendapat prestasi berkelas Nasional dan Internasional di ajang E-Sports.


"Untuk mencapai hal itu, tentu perlu persiapan dan pembinaan, semoga kedepan makin banyak bibit unggul atlet E-Sports asal Lampung ya," harap Bung IQ. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments