Breaking News

Saat di Acara Relawan Pemuda Lampung, Ketua KNPI Bung IQ: Anggaplah KNPI Sebagai Rumah


Saat di acara Relawan Pemuda Lampung yang digelar di AULA utama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Prov Lampung, pada Sabtu, (17/12/22), relawan terlihat antusias di acara ini.
.
.
Dalam kesempatan ini, Ketua KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M jelaskan bahwa relawan pemuda adalah salah satu bagian dari KNPI.
.
.
"Relawan Pemuda Lampung ini, adalah bagian dari KNPI, ini jadi salah satu garda terdepan KNPI untuk berkontribusi ke warga & masyarakat di Lampung," tutur Bung IQ, sapaan akrabnya.
.
.
Lanjut kata Bung IQ, untuk para relawan pemuda Lampung, hari ini, adalah hari pengenalan yang pertama kali, diharapkan untuk para relawan dapat bergerak ya, melakukan inovasi, perubahan untuk Lampung jauh lebih baik.
.
.
"Tentu harapan kita ingin, buat Lampung jauh lebih baik, peran pemuda itu penting, jika kita di KNPI bersama-sama bersatu, pastinya akan membuat daerah Lampung lebih maju," tutur dia.
.
.
Bung IQ harap, relawan pemuda lampung, jadikanlah KNPI wadah kalian berorganisasi, menambah wawasan, pengetahuan & relasi, sehingga membuat kalian dapat lebih maju dan berkembang.
.
.
"Anggaplah KNPI sebagai rumah kedua kalian, bentuklah karakter kalian, kembangkan potensi dan juga relasi, agar kalian bisa lebih maju," harap dia.
.
.
Sambung,"Lebih dekat bersama KNPI, kita membangun Lampung bersama untuk lebih baik,". (fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung