Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Rabu, Desember 7

Saat Acara Wisuda, Rektor STKIP: Kedepan Akan Banyak Tantangan Lebih Berat Dibanding Saat Kuliah

 



Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bandar Lampung sukses mengadakan upacara Wisuda Sarjana (Strata satu) ke-38 dan Pascasarjana ke-16 tahun di Ballroom Novotel Lampung, Rabu (7/12/22).


Ketua Yayasan STKIP Bandar Lampung, Dra. Siti Suratini Zain mengatakan bahwa di era abad ke 21 ialah era dimana pengambilan keputusan itu lebih rumit, dibutuhkan banyak konferensi agar para alumni banyak bermanfaat untuk masyarakat.


"Oleh sebab itu, kami berharap kepada para lulusan, pada saatnya nanti berkecimpung di lembaga-lembaga pendidikan, dapat menjalankan fungsinya dengan sebaik-baiknya, dapat mengikuti dan membangun masyarakat," katanya.


Sementara itu, Rektor STKIP PGRI Bandar Lampung, Dr. Wayan Satria Jaya, M.Si berpesan kepada wisudawan yang diwisuda. "Kedepan akan banyak tantangan yang jauh lebih berat dari ujian yang selama ini ditempuh di saat bangku kuliah," ujar Rektor.


Dr. Wayan mengatakan bahwa pada acara upacara wisuda ini merupakan hari yang sangat istimewa, dimana banyak keluarga dan saudara bisa menghadiri prosesi penting dalam pencapaian mahasiswa menempuh pendidikan di perguruan tinggi. 


"Saya atas nama keluarga besar (Yayasan STKIP Bandar Lampung) mengucapkan terimakasih kepada para orang tua wisudawan, karena telah mempercayakan anaknya untuk belajar di STKIP Bandar Lampung, kami sudah bekali dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan," ujar dia. 


Diketahui, total wisudawan berjumlah 481 orang terdiri dari Program Pascasarjana 22 wisudawan dan program sarjana 459 wisudawan. (Vn/Tio)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments