Breaking News

Prof. Lusmeilia Terpilih Jadi Rektor Perempuan Pertama di Universitas Lampung


Prof. Lusmeilia Terpilih Jadi Rektor Perempuan Pertama di Universitas Lampung

Prof. Lusmeilia terpilih menjadi rektor Universitas Lampung pertama periode 2023-2027. Terpilihnya Prof Lusi sebagai rektor berdasarkan hasil pemilihan Rektor universitas Lampung yang digelar di ruang sidang oleh panitia pemilihan rektor, di lantai dua Unila, pada Rabu 28/12. Prof Lusi memperoleh suara 44 Unggul dari Prof Suharso yang memperoleh suara 21 dan Prof. Asep Sukohar yang memperoleh suara 6 Dari 47 senat dan suara menteri .   

.

Seorang perempuan dapat memiliki peran yang sama, seorang pemimpin perempuan dapat secara bersama-sama melanjutkan dan mengisi pembangunan dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan. Ia berharap dapat melanjutkan pembangunan di universitas lampung dengan lebih baik lagi. “saya berharap Unila semakin kuat “be strong” seperti visi misi yang telah saya usung”, kata dia. “ 

.

Mohon doanya, saya akan membawa nama baik universitas lampung dan dapat terus bersaing secara global mengukir sejarah lebih baik kedepan”, semoga Allah SWT melancarkan nita baik kita semua”, kata prof Lusi sapaan akrabnya. 

.

Lusmeilia beharap “sekali lagi semoga saya mampu melahirkan anak anak yang berkualitas. “Ibu itu selalu menyalurkan energi positif bagi anak-anaknya untuk membangun diri, bangsa dan negeri, dan itulah yang seharusnya dilakukan semua pimimpin”, tegasnya. (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung