Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Selasa, Desember 6

Pesilat Lampung Selatan Raih 2 Emas Seni Ganda Putra dan Putri

 



Pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung, Ikatan Pencak Silat Indonesia (Ipsi) Cabang Lampung Selatan merasa kagum dan bahagia atas medali emas yang didapat oleh pesilat asal Lampung Selatan.


Ketua IPSI Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi sambut bahagia atas kemenangan di Porpov IX Lampung, Pesilat Lampung Selatan dapat raih medali emas. Hal ini, menjadi salah satu kebanggaan untuk keluarga IPSI Lamsel.


"Perolehan medali 2 medali emas dari cabor IPSI Lampung Selatan, ini menjadi sebuah kebanggaan," kata Wahrul, Senin, (5/12/2022) di dalam keterangannya. 


Wahrul berharap besar kedepan pesilat dari Lampung Selatan ini, bisa terus bersaing mendapatkan prestasi yang gemilang diajang pencak silat. 


"Besar harapan kami selaku pengurus IPSI Lamsel, agar atlet-atlet bisa mengikuti jejak adik-adik yang sudah meraih juara di kategori ganda putra dan putri," ujar Wahrul.


Wahrul menyampaikan bahwa kemenangan ini, berkat kerja keras para atlet yang memang sudah menyiapkan dirinya untuk berlaga di Porprov IX ini.


Perlu diketahui, Pesilat Lampung Selatan sumbangkan dua emas dari nomor seni ganda putra dan putri. Raevanda Sandyaswari dan Selvia Arifin merebut emas pada nomor ini untuk putri. Sementara, Armigo Fadli dan M Rahman Al Maariz meraih emas untuk cabang ini pada bagian putra. (Vn/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments