Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Desember 4

Parah!! Lagi Sholat, Motor Warga di Jagabaya Dimaling, Korban: Semoga Segera Dapat Hidayah

 



Parah, parahnya! Motor warga di Jagabaya yang lagi laksanakan sholat shubuh berjamaah pada Rabu, (30/11) dimaling. Padahal posisinya motor korban sudah berada di dekat CCTV, tapi saja si maling tetap tidak ada takutnya.


Terlihat dalam rekaman yang info kyai tayangkan, si maling santuyy bergerak mengeksekusi motor si korban, dengan perlahan - lahan si maling pun berhasil mencuri motor korbannya hanya hitungan detik saja.


Kejadian pencurian ini, terjadi di halaman masjid At Taubah di Jl Tomat, Jagabaya II, Way Halim, Bandar Lampung, yang dimana kondisi motor korban terparkir di halaman masjid tersebut.


"Kejadian sewaktu saya sholat shubuh di masjid At Taubah, motor terparkir di halaman ya, mengetahui motor hilang pas sudah selesai sholat dan motor sudah tidak ada diparkiran yaa," kata Melky Yulizar, cerita kepada infokyai, Minggu, (4/12).


Lanjutnya, terlihat dalam rekaman CCTV, menduga bahwa si maling ini, melakukan pengrusakan kunci kontak, sehingga bisa membobol motornya. "Sepertinya merusak bagian kontak motor," ujar dia.


Atas kejadian ini, korban sudah melaporkan ke pihak kepolisian, dan harapan bisa segera dapat ditangkap si maling tersebut dan dirinya pun berharap si maling juga segera dapat hidayah.


"Semoga si maling segera dapat hidayah ya," tutur dia. (Fe/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments