Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Senin, Desember 5

Motor Dimaling Saat Bekerja di Sabtu Malam, Korban Mengaku Rasanya Nyesekk Motor Hilang

 



Kejadian pencurian motor terjadi di halaman parkir toko di Natar, Lampung Selatan pada Sabtu, (3/12), malam atau sekitar pukul 18.23 WIB, hal itu disampaikan oleh korban Widya Kurniawati.


Widya yang merupakan warga Srimulyo 1 Natar ini mengaku kehilangan motor ini, rasanya nyesek, padahal sudah sering parkir disitu, namun saja pada bulan Desember 2022, malah kehilangan.


"8 bulan saya sudah kerja di toko itu, saya sering bawa motor ini kak 😭 kemana mana sama mtr inilah ka 😭," kata Widya, Minggu 4 Desember 2022.


Lanjutnya, motor yang dimaling berjeni Honda Beat street warna hitam Nopol BE 2307 OA. Kondisi memang diparkiran sepi, tukang parkir juga sudah pulang.


"Padahal motor sudah dikunci, emang lagi apesnya aja, maling memang sudah incer motor yang saya bawa ini," ujar dia.


Sambungnya, "Pada saat maling datang emang gak tau datang ke lokasi, mungkin karena saya juga kurang pengawasan, karena saya duduk dibawah ka, lagi makann, jadi kurang pengawasan juga,".


Dia pun menghimbau kepada masyarakat untuk dapat beri kunci tambahan ke kendaraan yang dibawa. "Usahakan pakai kunci tambahan, supaya lebih aman ya," paparnya.  (Fe/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments