Breaking News

Masuk Lima Besar Porwanas, Gubernur Apresiasi PWI Lampung

 



Mengharumkan Lampung hal inilah yang membuat Arinal Djunaidi  yang selaku Gubernur Lampung apresiasi Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung berhasil masuk lima besar pada Porwanas 2022 di Malang, Jawa Timur.


Gubernur Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung Descatama Paksi Moeda mengapresiasi capaian PWI Lampung.


“Saya bangga dengan perolehan medali PWI Lampung yang masuk lima besar, dengan rincian satu emas, delapan perak dan lima perunggu,” kata Desca saat membacakan sambutan Gubernur Lampung, di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad, Jumat (23/122022).


Dia menyebutkan, capaian itu juga tentunya mengangkat nama baik daerah Lampung di kancah nasional. Khususnya di bidang olahraga. Dia juga berharap, PWI Lampung bersama seluruh media massa bisa berkontribusi dalam bangkitkan kejayaan olahraga.


“Saya berharap PWI Lampung bersama seluruh media dapat terus memberikan kontribusi positif di bidang olahraga bagi provinsi yang kita cintai,” tuturnya.


Lanjutnya, berharap pembagian bonus itu menjadi motivasi bagi masyarakat, untuk terus berkarya untuk kemaslahatan bersama.


“Teruslah berlatih, jangan pernah putus semangat. Karena harapan pasti selalu ada,” tutupnya. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung