Breaking News

Lurah Gunung Sari Dapat Piagam Penghargaan dari Polresta Balam Ikut Berperan Aktif Jaga Keamanan

 


Berperan aktif jaga keamanan di lingkungan, Kapolresta Bandar Lampung memberikan apresiasi Penghargaan kepada Lurah Gunung Sari, Akbar Mandari Putra, S.STP, MM pada Sabtu, (31/12/2022).


Lurah Akbar diberi penghargaan berkat kerja kerasnya terhadap lingkungan masyarakat, dimana tempat dirinya memimpin yakni di wilayah Kelurahan Gunung Sari.


Akbar sapaan akrab nya, merasa bersyukur, atas apa yang didapat saat ini, merupakan bentuk kerja keras bersama dari kerjasama semua pihak.


"Terimakasih kepada kepolisian resot Bandar Lampung dan juga pemerintah terkait yang telah ikut menjaga ketertiban wilayah kota Bandar Lampung khususnya Kelurahan Gunung Sari," Tutur Lurah Akbar.


Lanjutnya, semoga apa yang dia dan berbagai pihak telah lakukan dapat bermanfaat kedepannya di Kelurahan Gunung Sari di Bandar Lampung ini.


"Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat untuk masyarakat, ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada Negara," ujar dia.


Diketahui bahwa, Lurah Akbar bersama kepolisian, Linmas dan RT setempat telah berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Sesuai Arahan Ibu Walikota Bandara Lampung Bunda Eva Dwiana, dalam mencegah segala gangguan kamtibmas seperti Balap Liar, Geng Motor dan C3. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung