Breaking News

Lagi, lagi Video Buaya Muncul di Perairan Bandarlampung Beredar, Warga Himbau untuk Berhati-hati

 



Lagi, lagi beredar video buaya di Lampung yang muncul nihhh yai ke perairan di Bandar Lampung, bikin heboh warga. Pasalnya di dalam video itu, buaya nampak berenang santuyy.


Dari 2 (dua) video yang infokyai terima, narasumber sebut bahwa itu buaya muncul di perairan di Bandar Lampung tapi di dua lokasi berbeda.


"Tolong untuk tidak ke laut dulu, lagi buaya muncul di perairan di Bandar Lampung," kata Agung, salah seorang narasumber pada Senin, (19/12/2022).


Dia menjelaskan bahwa 2 video itu, yang pertama sebelah kanan video beberapa hari lalu sekitar hari Rabu, kemudian video kedua sebelah kiri pada hari Sabtu.


"Video yang kiri sabtu siang dan yang sebelah kanan hari rabu jadi dua kali muncul, namun ditempat yang berbeda, namun berlokasi di sekitar perairan Bandarlampung," ujar dia.


Sebelumnya pernah infokyai juga beritakan ada buaya yang muncul di perairan Bandar Lampung dan warga pun sudah himbau untuk dapat berhati-hati jika ke laut. 


Menurut kalian apakah buaya yang baru baru ini muncul apa masih sama dengan buaya yang diberitakan sebelumnya? 🤔 (Fe/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung