Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Desember 4

Kecelakaan di Natar Lampung Selatan Didekat Sawit-sawitan

 



Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) desa pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan pada Minggu, (4/12/22), antara mobil dengan mobil, mengakibatkan sebuah mobil sedan starlet mengalami kerusakan yang cukup parah.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, laka lantas terjadi di Natar tersebut, antara Mobil Truk Hino warna hijau Nopol BE 8491 YH dengan Mobil sedan starlet warna hitam BE 1054 BD.


"Kejadian d Pemanggilan Natar ya," kata salah seorang nara sumber.


Mengenai apa sebab kecelakaan tersebut masih belum diketahui jelasnya, namun tidak ada korban dalam peristiwa kecelakaan ini. 


"Alhamdulillah korban tidak apa apa hanya lecet lecet, sore tadi," ujar dia.


Sementara menurut narasumber lainnya, Rico mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi di Natar tersebut, antara mobil truk dan mobil sedan starlet, diduga si supir starlet kurang konsentrasi, sehingga menabrak truk yang sedang terparkir di pinggir jalan.


"Truknya lagi berhemti pinggir jalan, kemudian mobil starlet diduga pengemudi kurang konsentrasi atau mengantuk dan lalu menabrak belakang mobil truk, atas kejadian ini kerusakan pada mobil stralet dan tidak ada korban jiwa," kata dia.


Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi di Natar Lampung Selatan sudah aman terkendali.


"Luka ringan, dan kendaraan sudah dibawa kedua belah pihak untuk diselesaikan kekeluargaan," kata AKP Jonnifer. (Fe/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments