Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Senin, Desember 12

Joss! E-Sports Lampung Tengah Borong Juara, 1 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu Ajang Porprov

 



Joss, perjuangan Tim E-sports asal Lampung Tengah, diajang Pekan Olahraga Provinsi 2022, mendapatkan hasil yang buat bangga nama Lampung Tengah.


Pasalnya, dalam ajang Porprov ini, ESI Lamteng berhasil raih 3 medali, yakni 1 medali perak dan 2 medali perunggu, ini menjadi sebuah kebanggaan untuk ESI Lamteng, hal itu disampaikan oleh Ketua ESI Lamteng Dani.


"Alhamdulilah, ESI Lamteng raih 3 medali di ajang Porprov ini, yakni 1 medali perak dan 2 perunggu," kata Dani, kepada infokyai pada Minggu, (11/12/2022).


Lanjutnya, dengan hasil yang Tim ESI Lamteng peroleh, ini menjadi kado yang bagus, karena pulang ke Lampung Tengah tetap bawa hasil, setidaknya bisa banggakan Lamteng di ajang Porprov 2022.


"Hasil 3 medali ini, sudah dapat buat bangga Lampung Tengah, kedepannya yakin Esi Lamteng, bisa lebih baik dan baik lagi ya," ujar dia.


Sambungnya, "Semangat untuk Esi Lamteng, dan semangat ya untuk bibit-bibit unggul kedepan asal Lamteng, semoga kedepan bisa lebih baik lagi,".


Perlu diketahui, Esi Lamteng ini, memperoleh 1 medali perak di Game E-football, kemudian 2 medali perunggu di game Pubg dan Free Fire. (Mp/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments