Breaking News

Jaga Keamanan Gunung Sari Dari Hal yang Meresahkan, Lurah Ajak Jajarannya Lakukan Ronda Malam



Jaga keamanan daerah gunung sari, enggal, di bandar lampung, Lurah Akbar Mandari ajak warga dan jajarannya untuk melakukan ronda malam, ini sesuai arahan Wali Kota Eva Dwiana untuk bisa menciptakan lingkungan Bandar Lampung yang aman.


Melihat fenomena yang saat ini tengah beredar, adanya tawuran anak anak muda, hal ini menjadi perhatian serius buat warga, dari hal ini menganggu ketentraman.


"Hal ini dilaksanakan sebagai salah satunya jaga keamanan kelurahan gunung sari ya," kata Lurah Akbar, Sabtu, (24/12/22).


Lanjutnya, kegiatan ronda malam ini tak lepas dari sinergi warga di Gunung Sari, Bhabinkamtimbmas Babinsa, Linmas dan RT, karenaa mempunya misi yang sama yakni menjaga keamanan gunung sari.


"Kegiatan ini bentuk sinergi kita bersama, semoga dengan ada kegiatan ini, bisa bermanfaat dan bisa menjadikan motivasi untuk daerah lain, dalam menjaga dan mengantisipasi adanya kelompok atau geng yang mau tawuran kita langsung bisa amankan," ujar dia.


Perlu diketahui, beberapa kali di daerah gunung sari, terdapat ada sejumlah anak muda yang entah dari mana, lakukan tawuran, dari hal inilah keamanan di Gunung Sari lebih diperketat lagi. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung