Breaking News

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemuda di Lampung Terbaring di RS Butuh Uluran Tangan Dermawan Nih Yai

 



Jadi korban tabrak lari, Fajar Aji Nugraha (18) terbaring lemas di rumah sakit, dengan sejumlah luka parah yang dia alami.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, fajar ditabrak pada saat berada disekitaran Campang Raya Sukabumi, Bandar Lampung sekitar pukul 19.00 WIB Rabu, 21 Desember 2022, lalu.


Namun saja, orang yang tabrak Fajar, bukannya menolong tapi malah pergi entah kemana, kok tega ya? 😢.


Atas apa yang dialaminya, kini Fajar membutuhkan bantuan segala pihak, untuk dapat Fajar mendapatkan perawatan medis yang lebih baik.


"Kami prihatin atas musibah yang terjadi pada salah satu keluarga besar relawan pemuda lampung yg berada dalam nauangan DPD KNPI Provinsi Lampung Yaitu, Fajar Aji Nugraha mengalami kecelakaan lalulintas ditabrak lari oleh mobil," kata salah seorang rekan Fajar, yakni Robin, Senin, (26/12/2022).


Lanjutnya, Kecelakaan tersebut mengakibatkan kondisinya kritis dan patah tulang bahu. Namun yang paling mendalam yaitu rahang bawahnya patah dan giginya rontok sehingga perlu dioperasi. Mengapa kami disini menyebarkan untuk open donasi kepada fajar, karena sejujurnya dari pihak keluarga pun memang perlu dibantu karena fajar adalah orang yang sederhana. 


"Kami sangat berterima kasih atas doa terbaik yang kalian berikan dan sedikit bantuan yang membantu biaya operasi Fajar," paparnya.


Sambungnya, "Saat ini Fajar masih membutuhkan uluran tangan untuk pengobatan berikutnya. melalui situs https://atapkita.com/bantufajar ,"


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M mengaku merasa prihatin apa yang telah menimpa saudara Fajar. "Kami doakan agar segera sembuh dan donasi untuk Fajar kita terus gencarkan," kata dia.(ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung