Breaking News

IRMA Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang Sukses Gelar Acara Istighosah dan Doa Bersama


Untuk pertama kalinya dalam agenda rutin Ikatan Remaja Masjid (Irma) Jami Baitul Muhtadin, Kelurahan Bumi Raya, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, pada Jumat malam, (9/12/2022), sukses ggelar acara Istighosah dan doa bersama. 
.
.
Gelaran yang dibuka secara umum dan dimulai usai sholat isya tersebut diikuti ratusan warga yang memadati masjid Jami Baitul Muhtadin. Hadir pula tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta majelis taklim dan kelompok pengajian setempat. 
.
.
Selaku penyelenggara menurut Ketua Irma Jami Baitul Muhtadin, Riyandi Yusuf, kegiatan doa bersama semacam ini sudah menjadi agenda yang akan rutin dilaksanakan. 
.
.
"Alhamdulillah, kegiatan spiritual ini telah mendapat dukungan dari berbagai pihak, inshaAllah akan rutin dilaksanakan setiap bulanya" tutur Riyandi kepada wartawan usai acara. 
.
.
Sebelum mulai memimpin istighosah dan doa bersama, dalam pesan tausyiahnya, Ustadz Imam Syekh Anwar mengajak seluruh kaum muslim untuk secara bersama-sama memanjatkan do’a untuk keselamatan masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. 
.
.
"Mari kita semua bersama-sama memohon pertolongan kepada Allah SWT agar diberi keselamatan, kebaikan, serta kemudahan atas segala permasalahan" tandas Ustadz yang akrab disapa Abi Imam. 
Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DKM Jami Baitul Muhtadin, Ahmad Suhadi merasa bersyukur atas acara istighosah yang digagas oleh Irma. 
.
.
"Berkat kekompakan Irma malam ini kita telah bersama-sama mengantarkan doa untuk seluruh umat manusia agar diberikan keselamatan, kemudahan dan diberikan jalan yang terbaik oleh Allah SWT" ujar tokoh pemuda di Kecamatan Bumi Waras yang akrab disapa Bung Hadi. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung