Breaking News

HUT ke-30 Sumber Jaya Automotive Center Bagikan Hadiah Ibadah Umroh dan Perjalanan Turki Gratis


Dalam perayaan ulang tahun yang ke-30, Sumber Jaya Automotive Center ingin memberikan hadiah spesial kepada para pelanggan sebagai bentuk rasa terima kasih karena sudah mempercayai pelayanan Sumber Jaya Automotive Center. Rabu, 28 Desember 2022


"Pada perayaan ulang tahun yang ke-30 ini, kami ingin memberikan sebuah hadiah spesial sebagai bentuk rasa terima kasih karena sudah mempercayai kami selama ini," Tutur Manajer Operasional Sumber Jaya Automotive Center, Nico Albertus Kusuma.


Nico Albertus menambahkan bahwa Sumber Jaya Automotive Center terus bertekat untuk menjadi yang pertama dan yang terbaik dalam bidang pelayanan otomotif.


"Kami berharap Sumber Jaya dapat terus bertumbuh dan berkembang dengan baik, sehingga tetap bisa menjadi jawaban dalam permasalahan otomotif," Jelasnya


Diketahui bahwa, hadiah ini diundi secara acak, bagi yang terpilih akan mendapatkan hadiah yang telah ditentukan. Hadiah utama pada perayaan ini adalah 1 paket perjalanan umroh bagi umat muslim atau 1 paket perjalanan menuju Turki bagi umat non-muslim. Selain itu, Sumber Jaya Automotive Center juga menyediakan hadiah lainnya berupa, 1 unit motor Honda Beat, 1 unit kulkas, 1 unit televisi, 1 unit microwave, 1 unit kompor, 1 unit blender, 1 unit kipas angin, 1 unit setrika, 1 voucher coating gratis, 1 voucher kaca film (depan) gratis, 1 voucher glass fusion (depan) gratis, dan 20 voucher belanja senilai Rp 500.000.


Dalam acara ini turut di hadiri oleh kepala cabang ATPM Lampung, Notaris, dan Pihak Kepolisian untuk menjadi saksi acara undian ini. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung