Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Jumat, Desember 9

Galeri 24 Gelar Pameran Emas di MBK, Pengunjung yang Beli Emas Akan Mendapat Diskon / Voucher

 



Semakin banyak masyarakat yang mengenal Galeri 24 dan menjadikan Galeri 24 sebagai tempatnya bertransaksi emas. Terlebih lagi saat ada pameran emas yang memang rutin dilakukan di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, berbondong bondong masyarakat yang merupakan pelanggan lama, maupun yang baru akan berkunjung ke Booth Galeri 24 untuk beli emas.


Di akhir tahun 2022, Galeri 24 kembali melakukan pameran emas di MBK. Terhitung dari tanggal 5 Desember, dan akan berakhir tanggal 10 Desember.


Sudah 5 hari berlangsung, banyak nasabah yang melakukan transaksi baik pembelian logam mulia, perhiasan, maupun berlian. Mata pengunjung dimanjakan dengan ragam kilau perhiasan. 


"Saya tertarik belanja emas di Galeri 24 karena memang variasi modelnya yang hits banget. Terus aman untuk investasi, ga berlaku sistem potong harga nota. Jadi jual Laginya ya ikut harga emas saat itu". Ujar ibu Sri Dwi Mutniasih, salah satu pengunjung pameran.


Kehadiran Galeri 24 memang berhasil mencuri perhatian masyarakat. Terlebih lagi saat moment pameran emas di MBK, adalah waktu yang selalu ditunggu tunggu. Karena saat pameran biasanya ada promo menarik yang ditawarkan.


Contohnya pada pameran emas yang berlangsung saat ini, pengunjung yang bertransaksi akan langsung mendapat diskon untuk item tertentu, atau langsung mendapat voucher belanja diskon untuk transaksi kedua.


Menurut Ely Astuti, Marketing Regional Lampung, puncak transaksi akan terjadi besok. Karena besok adalah hari terakhir pemeran. "Biasanya nasabah nasabah Galeri 24 mengalami peningkatan jumlah kedatangan adalah di hari terakhir. Terlebih lagi besok adalah malam Minggu," kata Ely, Jumat, (9/12).


Sambungnya, "Tidak jarang ada nasabah yang saat pameran sudah usai tapi masih mencari ke MBK. Pameran emas kali ini berlangsung hanya 6 hari. Dan ini adalah pameran emas terakhir yang dilaksanakan di tahun 2022"


Emas yang dijual di Galeri 24 adalah emas yang bersertifikat SNI, sehingga masyarakat yang tujuannya untuk investasi merasa Galeri 24 adalah tempat yang tepat untuk mengamankan rupiahnya. Terlebih lagi nama Galeri 24 sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia karena memiliki outlet emas yang tersebar di seluruh Indonesia.


Ely menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera hadir sebelum pameran berakhir. Karena pada saat pameran, lebih banyak perhiasan yang di pajang dibandingkan saat di outlet. Sehingga lebih leluasa untuk memilih dengan ragam pilihan emas yang menarik. 


Lokasi pameran emas Galeri 24 ada di lantai 1 Mall Boemi Kedaton, tepat di depan pintu masuk arah Play Land, arena bermain anak. Tersedia sofa yang nyaman untuk masyarakat yang menunggu saat Transaksi berlangsung. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments