Breaking News

Diduga Hendak Tawuran, 6 Orang Remaja di Lampung Ditangkap, Polisi: 5 Remaja Statusnya Pelajar




Diduga hendak tawuran, enam (6) orang remaja diamankan Polsek Sukarame. 6 remaja diamankan oleh petugas di seputaran Jalan Hendro Suratmin depan Apotik K24 Sukarame Bandar Lampung, Rabu dini hari (21/12/2022).


Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mewakili Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa ke enam remaja tersebut diamankan berawal saat Anggota Polsek Sukarame sedang lakukan patroli di seputaran Sukarame.


"Saat patroli,  petugas melihat ada puluhan remaja berkumpul dan saat anggota menghampiri mereka, sebagian dari mereka langsung pergi menggunakan sepeda motor namun kami berhasil mengamankan 6 orang",  kata Kompol Warsito.


Keenam remaja yang berhasil diamankan yaitu berinisial VK (18), HS (19), CF (18), BH (17), ND (17) dan FA (17) dan dari ke enam pelaku tersebut lima yang masih berstatus pelajar di SMA Sekolah Menengah Atas yang di Kota Bandar Lampung. 


"5 orang remaja ini masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), dan 1 orang berinisial VK (18) baru lulus SMA," Imbuh Kapolsek.


Selanjutkan terhadap ke enam remaja berikut lima unit sepeda motor dibawa ke Polresta Bandar Lampung untuk didata dan dilakukan pembinaan. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung