Breaking News

Buka Cabang Refill Parfume BDL Kedua, Owner Bercerita Berawal Jualan Online, Terus Kerja Keras

 



Dengan perjuangan kerja keras, akhirnya resmi @Refillparfum.bdl buka cabang keduanya di Kota Bandar Lampung. Gerai Refill Parfum ini diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana.


"Mudah-mudahan penggiat UKM di Bandar Lampung semuanya maju, semuanya sukses," kata dia.


Disamping itu, Yuni Kurnia Lestari selaku owner Refill Parfum cerita bahwa ada lika liku perjalanan di usaha ini, yang ia lewati bersama dengan temannya, yakni Agustin Wibisono.


Refill parfum ini, usaha yang dia awali bersama temannya, disaat berada dibangku kuliah, tepatnya di saat kuliah semester akhir.


Dinamika mahasiswa semester akhir, adalah bagaimana setlah lulus kerja dimana, dan dari hal itulah dimanfaatkan oleh kedua owner ini, untuk mencoba usaha dengan melalui penjualan online.


Dengan semangat yang tidak henti-hentinya, walau kadang adanya rasa malas, namun yaa usaha tetap berjalan. Dengan seiring berjalannya waktu, dan permintaan semakin meningkat hingga pernah ke luar negeri, hal ini pun membuat semakin yakin dengan usaha parfum yang mana dapat menjanjikan kedepannya.


"Awal buka gerai pertama itu (Refill) di garasi rumah Agustin, Alhamdulillah permintaan terus meningkat ya," kata Yuni Rabu, 28 Desember 2022.


Dengan terus bekerja keras dan yakin, keduanya terus semangat menjalankan usaha Refill parfum ini, hingga bisa membuka cabang kedua ini, di Jl. ZA Abidin Pagar Alam no. 14a, Gedong Meneng, Kota Bandar Lampung (komplek pecel lele mama nunung sebrang oraqle kedaton). (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung