Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, November 11

Wisata Bukit Aslan Kedatangan Eames, Seniman Asal Amerika

 



Wisata Bukit Aslan yang berada di Sukabumi Bandar Lampung, memang saat ini tengah ramai warga dan masyarakat kunjungi wisata tersebut. 


Ada berbagai seni yang indah di Wisata Bukit Aslan, bahkan di bulan November ini, di Bukit Aslan kedatangan Eames Demetrios yang merupakan seniman asal San Francisco, Amerika Serikat (USA).


"Berpikir pariwisata bisa menjadi pengalaman yang kaya dan penting bagi kita semua," tutur Eames, pada Jumat, (4/11).


Eames juga berpikir pengalaman yang paling berharga datang ketika tujuan wisata memiliki arti positif bagi penduduk lokal dan pengunjung. Eames ini, sering mengajak mereka mengunjungi tempat-tempat wisata disana untuk berkumpul sekeluarga seperti di Jembatan Golden Gate, taman dan landmark tertentu.


Salah satu yang Eames suka di Bukit Aslan Bandar Lampung ini, adalah banyak pemikiran dan rencana yang dituangkan oleh pemilik Bukit Aslan dalam pengembangan wisata alam ini, agar penduduk Bandarlampung serta pengunjung luar kota lainnya dapat menikmati wisata ini bersama keluarga/temannya pada saat pertama kali mereka kesini, dan pemandangannya benar-benar spektakuler. (Vn/bm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments