Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, November 6

Terkait Biaya Parkir Mahal? Panitia LF Sebut Parkir Diluar Kawasan LF, Bukanlah Kewenangan dari Panitia

 



Persoalan tarif parkir mahal di Lampung Fair Divisi Komunikasi Publik Apindo Untuk Lampung Fair 2022, Mico Periyandho tegaskan bahwa untuk masalah parkir, pengunjung harus pahami dahulu, mana parkir resmi pihak Lampung Fair dan tidak resmi.


Untuk masalah parkir, Mico akui memang ada banyak keluhan pengunjung. Apindo dan EO sudah sejak awal sudah memutuskan tarif parkir yang masuk dalam kawanan PKOR hanya Rp5.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp10.000 untuk kendaraan roda empat.


"Tapi untuk parkir diluar kawasan PKOR itu bukan kewenangan kami. Kami hanya bisa himbau agar penyedia jasa parkir diluar kawasan PKOR menerapkan parkir yang sama dengan yang didalam PKOR," kata Mico pada Jumat, (4/11).


Mico hanya bisa menghimbau ke petugas parkir yang mengelola lahan parkir diluar kawasan LF, untuk dapat memberikan tarif harga parkir yang tidak terlalu tinggi dibandingkan tarif dalam kawasan LF.


"Jikapun berbeda jangan terlalu jauh. Tapi sekali lagi kami hanya bisa menghimbau," tutur dia.


Mico juga menjelaskan soal keamanan dan kenyamanan pengunjung Lampung Fair. Menurutnya, keamanan dan kenyamanan pengunjung Lampung Fair menjadi perhatian penyelenggara sejak awal pelaksanaan Lampung Fair.


Bahkan pihaknya melibatkan personil Pol PP dan TNI/Polri untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung Lampung Fair.


"Pada waktu-waktu yang kita anggap rawan bahkan kita jalankan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung oleh petugas yang berwenang. Jadi kami sangat concern terhadap kenyaman dan keamanan ini," tandasnya.


Mico juga memastikan setiap hari pelaksanaan Lampung Fair di evaluasi dan setiap keluhan yang masuk selalu ditindaklanjuti.


"Lampung Fair 2022 ini semangatnya adalah semangat kebangkitan bersama dari keterpurukan akibat pandemi covid 19. Sehingga apapun keluhan yang muncul dan mengganggu langsung ditindaklanjuti demi kenyamanan dan keamanan bersama," tutur ia. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments