Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, November 5

Terkait Adanya Pedagang Kaki Lima, Apindo dan EO Lampung Fair 2022 Lakukan Penertiban

 



Terkait ada pedagang kaki lima (PKL) yang dikeluhkan pedagang cluster kuliner di Lampung Fair yang sudah membayar mahal, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung dan Event Organizer (EO) Lampung Fair 2022 mengambil sikap tegas terhadap sejumlah keluhan yang muncul.


Divisi Komunikasi Publik Apindo Untuk Lampung Fair, Mico Periyandho, mengatakan, Apindo bersama EO terpaksa mengambil tindakan menyikapi masalah PKL yang dikeluhkan penyewa stan cluster kuliner dengan melakukan penertiban.


"Tindakan awal sudah kita lakukan dengan teguran, namun tidak diindahkan. Sehingga dilakukan penertipan dengan mematikan aliran listrik dan memindahkan PKL ke lokasi relokasi," ujar Mico didampingi pengurus Apindo lainnya Arkan Yusuf Arrahman dan Angga Saputra saat memberikan keterangan pers, Jum'at (5/11).


Penertipan PKL, lanjutnya, dilakukan oleh pihak yang berwenang yakni personil Pol PP dengan di backup personil TNI/Polri.


"Ini sebagai bentuk tindaklanjut keluhan dari penyewa stan kuliner. Dan ini menjadi bukti bahwa bukan Apindo dan EO yang memasukkan PKL ke lokasi Lampung Fair, saya pastikan sampai detik ini penyelenggara Lampung Fair belum pernah mengambil serupiah pun dari PKL ini," ujar Mico. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments