Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, November 13

Semarak Tournamen Futsal Piala DPRD Lampura Dibuka, Wansori : Cegah Kegiatan Negatif Anak Muda

 



Pembukaan tournamen futsal piala Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara (Lampura) di gedung olahraga stadion sukung Kotabumi pada Sabtu, 12 November, 2022 berlangsung semarak.


Semarak pembukaan tournamen futsal ini nampak jelas terlihat ketika penampilan sejumlah parade tarian dan pencak silat diperagakan.


Tournamen dibuka langsung dengan ditandai penyerahan piala dan tendangan pinalti oleh Wansori, Ketua DPRD Lampura.


Ketika diwawancarai wartawan, Wansori mengapresiasi gagasan sejumlah pemuda yang ingin menyelenggarakan kegiatan positif ini.


"Kami DPRD memfasilitasi untuk anak-anak milenial dalam melakukan kegiatan positif melalui piala DPRD ini," ujar Wansori.


Selain itu, politisi partai Demokrat ini juga mengatakan tournamen futsal tersebut diharapkan dapat mencegah para pemuda-pemudi terjerumus hal negatif.


"Melihat situasi hari ini kaum milenial banyak sekali yang terjerumus hal-hal negatif. Oleh sebab itu, dengan adanya tournamen ini kami berharap anak-anak muda dapat terus berkreativitas sehingga terhindar dari narkoba maupun tindakan kriminalitas," katanya pada Infokyai 


Terpisah, Riski Sangun ketua panitia tournamen futsal piala DPRD mengatakan kejuaraan ini digagas oleh sejumlah pemuda-pemudi Lampura.


"Kami awalnya ingin menyelenggarakan kegiatan yang besar, namun kami sadar tidak memiliki wadah, maka dari itu kami meminta support Ketua DPRD untuk memfasilitasi kegiatan ini, dan Alhamdulillah niat kami disetujui," ungkapnya.


Riski menjelaskan selain memperebutkan piala, pemenang juga bakal memperoleh hadiah lainnya seperti piagam dan uang tunai.


"Peserta diikuti sebanyak 144 club, dengan kategori SMP, SMA, Umum Usia 23 tahun, Umum putri Usia 17, dan istansi pemerintah maupun swasta," tandasnya.


Diketahui, tournamen futsal piala DPRD Lampura ini digelar terbesar sepanjang sejarah kejuaraan di Lampura. Rencananya, perlombaan akan berlangsung selama tujuh hari.(Rp/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments