Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, November 25

Selamat Hari Guru Nasional 2022 Berkat Jasa Guru, Terlahirlah Para Penerus Bangsa Yang Berkualitas

 



Hari Guru Nasional diperingati 25 November. Hari Guru merupakan hari bersejarah dalam perjuangan Indonesia, hal ini telah ditetapkan Pemerintah melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994.


Guru adalah sosok yang hebat, dia merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, tanpa Guru, pemuda bukanlah apa-apa. Ada banyak generasi penerus bangsa yang menjadi berkualitas, itu semua berkat jasa-jasa guru yang tak pernah henti mendidik muridnya, hal itu disampaikan oleh Ketua (KNPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M.


"Guru pahlawan tanpa tanda jasa, dia merupakan sosok yang hebat, tanpa adanya guru, mungkin udah banyak generasi penerus bangsa yang hancur, karena kebodohan keilmuan mereka," kata Bung IQ, sapaan akrabnya, Jumat, (25/11).


Lanjutnya, melihat perkembangan saat ini, ada banyak metode yang diajarkan oleh guru, seperti masa pandemi, mau tidak mau ia (guru) harus kembali belajar, memahami keilmuan dalam teknologi.


"Di masa pandemi masih tinggi-tingginya, sistem pendidikan di Indonesia berubah, dari Offline menjadi Online, hal ini membuat guru harus gerak cepat pahami teknologi yang ada, inilah guru, sosok yang hebat, tidak henti-hentinya belajar untuk dalami keilmuan, untuk membuat anak anak didiknya pintar," ujar dia.


Sambungnya, "Terimakasih telah menjaga dan mengajarkan kami di setiap bagian dari kehidupan ini, berkat kalian ada banyak ilmu yang kami dapatkan, ada banyak generasi penerus bangsa yang menjadi berkualitas. Selamat Hari Guru Nasional 2022, untuk semua guru,". (Fe/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments