Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, November 27

Sejumlah ABG yang Nongkrong di Lampung Malam Hari, Kapolsek Natar Imbau Untuk Jauhi Tawuran



Menjaga ketertiban daerah Natar dan sekitarnya, Polsek Natar, TNI dan Pol. PP di Lampung Selatan menggelar giat Patroli Gabungan.


Petugas patroli gabungan malam ini, berasal dari Polsek Natar, Koramil 421-06/Natar  dan Pol PP Kecamatan Natar bersinergi melaksanakan patroli dan sambangi sejumlah lokasi. Sabtu, 26/11/2022 Pukul 21.00 Wib.


Tim Patroli  Gabungan yang terdiri dari 10 Personil Polsek Natar,  5 Personil Koramil 421-06/Natar dan 5 Personil dari Pol PP Kecamatan Natar menyisir sejumlah lokasi diantaranya SPBU BLPP Desa Hajimena Kec.Nata, Bunderan Radin Intan II Desa Hajimena Kec.Natar sampai dengan jalur trans Sumatra yang melintasi perkebunan Sawit yang dipimpin Ipda Suyitno menargetkan antispasi kejahatan jalanan (street crime) dimalam hari.


“Kami melakukan patroli gabungan secara rutin, ini merupakan soliditas dan sinergitas kami, tentunya dengan harapan masyarakat akan merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran kami yang berpatroli dan sambang di sejumlah titik yang dilewati” Ujar Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald Sidauruk. 


Tampak tim menghampiri sekumpul anak remaja yang berkumpul dengan tujuan yang tidak jelas lalu diberi himbauan, namun sebelumnya dilakukan pemeriksaan badan dan bawaan mengantisipasi adanya obat – obatan berbahaya dan senjata tajam. 


“Saat kami jumpai sekumpulan remaja nongkrong, kami hampiri dan diberikan himbauan, bila kegiatan mereka tidak jelas, kami menyarankan untuk kembali kerumah mereka masing – masing, tentunya ini menghindari hal – hal yang tidak diingikan seperti tindak pidana dan tawuran dan lainnya” tutup Kompol Enrico. (Ma/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments