Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, November 16

Prof. Dr. H. Kausar Ali Saleh Meninggal Purna Paskibraka Lampung Berduka


Prof. Dr. H. Kausar Ali Saleh Meninggal Purna Paskibraka Lampung Berduka

Mendengar kabar hari ini Prof. Dr. H. Kausar Ali Saleh meninggal, kabar itu membuat Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Lampung berduka.


Pasalnya almarhum adalah sosok yang hebat, karena dirinya pernah mengharumkan nama Lampung di kancah Nasional. Almarhum ini adalah Pengerek Bendera Pusaka di Istana Merdeka Jakarta wakili Lampung pertama kalinya, hal itu disampaikan Ketua Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Lampung periode 2019-2024 Ir. Tony Ferdinansyah Lb Mujud, ST, MT, IPM, ASEAN Eng. 


"Almarhum Pengerek Bendera Pusaka di Istana Merdeka Jakarta Pertama dari Hasil Seleksi Nasional Pelajar Teladan Se-Indonesia Wakil Pelajar Provinsi Lampung di tahun 1968," kata Tony kepada infokyai, Rabu, (16/11/22).


Lanjut kata Tony, almarhum ini juga pernah jadi Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia di tahun 1999. Atas meninggalnya almarhum, ini menjadi duka bagi PPI, karena almarhum adalah tokoh yang berkompeten.


"Bangsa Indonesia telah kehilangan salah satu tokoh yang berkompeten di Paskibraka, saya selaku Ketua Purna Paskibraka Indonesia Lampung benar-benar merasa terkejut, kami semua anggota PPI se Indonesia merasa kehilangan," ujarnya.


Sambungnya, "Beliau ini, adalah sosok yang bersahaja, bijaksana dan merupakan panutan dari kami semua,".


Tony merasa kagum atas karir beliau, yang mana pada saat masih menjadi PNS, sudah mencapai jabatan yang tinggi yakni Direktur Jenderal (dirjen) Pemerintahan Umum, Departemen Dalam Negeri Republik Indonesia. 


"Karier beliau selaku PNS sudah mencapai karier tertinggi, ia juga didalam organisasi sudah sangat berpengalaman, kami semua banyak belajar dari almarhum beliau sangat mengayomi dan sabar dalam membimbing kami di PPI," tutur dia.


Keluarga PPI mendoakan supaya almarhum Kausar bisa mendapat tempat terbaik dan segala dosa yang diperbuatnya diampuni oleh Allah SWT. "Semoga almarhum tenang dan mendapat yang layak di sisi Allah SWT," papar dia. (ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments