Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Senin, November 28

Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) Lampung Utara beraudiensi bersama Rutan Kelas llb Kotabumi

 



Tingkatkan sinergitas, jajaran pengurus dan anggota Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) Lampung Utara (Lampura) beraudiensi bersama Rutan Kelas llb Kotabumi. Senin (28/11/2022) sore.


Kehadiran jajaran pengurus dan anggota PJI-D Lampura disambut baik oleh Kepala Rutan Kelas llb Kotabumi, Muhklisin Fardi beserta jajarannya.


Dalam pertemuan itu, para pengurus dan anggota PJI-D Lampura dan Kepala Rutan Kelas llb Kotabumi membahas program-program kerja kedua lembaga tersebut.


Muhklisin mengucapkan, terimakasih atas kehadiran rekan-rekan PJI-D Lampura di Rutan Kelas llb Kotabumi.


Dia menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Rutan Kelas llb Kotabumi dengan rekan- rekan media sebagai mitra kerja.


“Kami berterimakasih atas kunjungan rekan – rekan media yang tergabung di PJI-D Lampung Utara, mereka mitra kerja kami, karena kegiatan yang kami laksanakan di Rutan, mereka yang menyebarkannya ke masyarakat,”ujar Muhklisin.


"Kami juga meminta saran dan masukan dari rekan-rekan media untuk kemajuan kami (Rutan Kelas llb Kotabumi,red),”sambungnya.


Ditempat yang sama, Ketua PJI- D Lampung Utara, Bambang Irawan mengucapkan, banyak terimakasih kepada Kepala Rutan Kelas IIb Kotabumi, yang telah menyambut baik kedatangan para pengurus dan anggota PJI-D Lampung Utara.


Irawan menjelaskan, bahwa PJI-D Lampura akan selalu bersinergi bersama Rutan Kelas llb Kotabumi. Selain itu, akan terus mendukung seluruh program-program kerja Rutan Kelas llb Kotabumi.


"Kami PJI-D Lampura akan selalu mendukung program kerja Rutan Kelas llb Kotabumi,"pungkasnya.(Reky)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments