Breaking News

Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) Lampung Utara beraudiensi bersama Rutan Kelas llb Kotabumi

 



Tingkatkan sinergitas, jajaran pengurus dan anggota Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) Lampung Utara (Lampura) beraudiensi bersama Rutan Kelas llb Kotabumi. Senin (28/11/2022) sore.


Kehadiran jajaran pengurus dan anggota PJI-D Lampura disambut baik oleh Kepala Rutan Kelas llb Kotabumi, Muhklisin Fardi beserta jajarannya.


Dalam pertemuan itu, para pengurus dan anggota PJI-D Lampura dan Kepala Rutan Kelas llb Kotabumi membahas program-program kerja kedua lembaga tersebut.


Muhklisin mengucapkan, terimakasih atas kehadiran rekan-rekan PJI-D Lampura di Rutan Kelas llb Kotabumi.


Dia menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Rutan Kelas llb Kotabumi dengan rekan- rekan media sebagai mitra kerja.


“Kami berterimakasih atas kunjungan rekan – rekan media yang tergabung di PJI-D Lampung Utara, mereka mitra kerja kami, karena kegiatan yang kami laksanakan di Rutan, mereka yang menyebarkannya ke masyarakat,”ujar Muhklisin.


"Kami juga meminta saran dan masukan dari rekan-rekan media untuk kemajuan kami (Rutan Kelas llb Kotabumi,red),”sambungnya.


Ditempat yang sama, Ketua PJI- D Lampung Utara, Bambang Irawan mengucapkan, banyak terimakasih kepada Kepala Rutan Kelas IIb Kotabumi, yang telah menyambut baik kedatangan para pengurus dan anggota PJI-D Lampung Utara.


Irawan menjelaskan, bahwa PJI-D Lampura akan selalu bersinergi bersama Rutan Kelas llb Kotabumi. Selain itu, akan terus mendukung seluruh program-program kerja Rutan Kelas llb Kotabumi.


"Kami PJI-D Lampura akan selalu mendukung program kerja Rutan Kelas llb Kotabumi,"pungkasnya.(Reky)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung