Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Oktober 31

Pencinta Scooter Lampung Deklarasi Scooter Timur Bersatu (STB) di Lapangan Merdeka, Sadar Sriwijaya

 



Meningkatkan rasa persatuan dan persaudaraan pencinta Scooter di Lampung mendeklarasi Scooter Timur Bersatu (STB) di Lapangan Merdeka Sadar Sriwijaya Kec. Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Sabtu 29 Oktober 2022. 


Deklarasi ini, diharapkan dapat mengikat persaudaraan antar pencinta Scooter. Selain itu, STB juga melakukan kegiatan sosial seperti santunan anak yatim piatu, pengobatan, gratis donor darah, pembagian sembako lansia dan tidak mampu. 


Dengan adanya kegiatan yang digelar STB, diapresiasi Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M.


"Mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial yang digelar STB, kegiatan sosial penting dilakukan untuk meningkatkan simpati dan empati kita kepada masyarakat," kata Bung IQ sapaan akrabnya.


Bung IQ harap, STB berkomitmen mengadakan kegiatan-kegiatan sosial bermasyarakat, dan bisa dijadikan agenda rutinitas STB.


"Semoga temen-temen pemuda yang tergabung dalam STB untuk terus bergerak ya, melakukan giat giat bermanfaat, positif untuk masyarakat sekitar," harapnya.


Diketahui bahwa selain Deklarasi, komunitas Scooter Timur Bersatu (STB) juga adakan Doorprize, live musikc, vespa contes, drag race vespa, bazar, accesoris, kuliner, kesenian daerah dan kegiatan sosial. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments