Breaking News

Ngejer-ngejer Mobil Dikira Warga Si Abang Ojol Ngapain, Ehhh Ternyata Lagi Nolongin Kucing, Bikin Terharu



Sempat dikira mau ngapain oleh warga yang berada disekitar MBK (Mall Boemi Kedaton), di Bandar Lampung, sampai si abang ojek online (ojol) ini, lari-lari menunduk ke kolong mobil yang berjalan.


Warga mengira ngira abang ojol ini, entah lagi mau ngapain yang membuat warga binggung, tapi ternyata setelah melihat-lihat si abang ojol ini, mau nyelamatin kucing yang berada di kolong mobil yang sedang berjalan di dekat MBK.


"Dikirain ada apa abang maxim ini, lari-lari sambil nunduk ke kolong mobil ditengah jalan di sekitar MBK ternyata abang ini mau nyelamatin kucing yang masuk kolong mobil yang lagi jalan," kata Sasa Setiadi.


Lanjut kata Sasa, sempat dibuat binggung sama si abang ojol ya, tapi pas mengetahui apaa yang dilakukan si abang ojol, bikin hati terharu rasanya.


"MaSyaaAllah dia utamain keselamatan kucing daripada dirinya sendiri," ujar dia.


Saat infokyai tanya, kapan video tersebut diambil, Sasa menyebut diambil pada hari Senin, (14/11), siang, pada saat lagi beli makan siang. "Siang ini, pas nunggu beli nasi, kirain ada kecelakaan, tapi ternyata mau nolongin kucing," tutur dia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung