Breaking News

Mau Beli Kado di Moment Spesial, Logam Mulia Galeri 24 Bisa Jadi Pilihan, Kuy Kesini Lagi Promo Loh!



Pilihan logam mulia yang begitu beragam saat ini, menjadi solusi untuk masyakarat dalam mencari kado pernikahan, anniversary, kado ulang tahun, memberi sovenir, hadiah penghargaan, cinderamata, dll.


Outlet Galeri 24 di Lampung yang berada di wilayah Kedaton dan Teluk Betung, tak pernah sepi pengunjung. Masyarakat banyak yang telah memilih Galeri 24 untuk tempat transaksi. Selain ruangannya yang nyaman, pelayanan yang ramah, Galeri 24 yang merupakan anak perusahaan Pegadaian ini membuat masyakarat merasa aman untuk bertransaksi dan berinvestasi.


Dalam rangka hari Pahlawan besok, Galeri 24 memberikan promo menarik untuk nasabah yang bertransaksi. Mulai dari diskon 10% maksimal di 50.000 untuk transaksi perhiasan selected item minimal transaksi Rp1.500.000, Cashback 5rb/gram untuk transaksi Logam Mulia Galeri24, dan free LM 1 keping untuk nasabah yang mau transaksi custom Logam mulia atau perhiasan dengan minimal order Rp2.000.000.


Menurut Marketing Regional Lampung Ely Astuti, promo promo seperti ini adalah moment yang selalu di tunggu oleh Masyarakat. "Nggak ada promo aja minat masyarakat begitu tinggi, apalagi kalau ada promo. Masyarakat sangat antusias. Soalnya toko emas yang menawarkan promo, gimmick, cashback, hingga free emas batangan, mereka sudah tau kalau cuma ada di Galeri 24".


"Galeri 24 memberikan pilihan  Beragam pilihan perhiasan, Logam mulia bermacam vendor, dan sovenir perhiasan yang amat sangat lengkap. Tidak hanya kebutuhan perorangan, tapi kebutuhan korporasi baik perusahaan, instansi, dan lain lain juga bisa dipenuhi oleh Galeri 24" Ujar Ely lagi. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung