Breaking News

Lampung Fair 2022 Sukses Digelar, Kritikan Semua ini, ada Manfaatnya

 



Penutupan acara Lampung Fair 2022 pada Senin malam (15/11/2022) berlangsung dengan meriah. Acara Lampung Fair 2022 merupakan acara tahunan yang mana pada Tahun 2022 ini pertama kali dilaksanakan oleh pihak ketiga yakni Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung.


Sekretaris Apindo Lampung, Yanuar Irawan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara Lampung Fair 2022.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada pemerintah provinsi Lampung yang sudah mempercayakan Lampung Fair 2022 ini kepada APINDO Lampung," Tuturnya.


Selama Lampung Fair 2022, pihak pelaksana telah banyak menerima kritikan dan saran dari semua pihak, sehingga hal itu menjadi sebuah cambuk untuk lebih mensukseskan acara Lampung Fair 2022.


"Mudah-mudahan kritikan semua ini ada manfaatnya bagi kita semua," Jelasnya.


Disamping itu, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim sangat mengapresiasi kegiatan Lampung Fair 2022 yang mana telah sukses dilaksanakan dan dipelopori oleh APINDO Lampung.


"Kami mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada semua pihak dalam aktivitas ini," tutur ia.


Wakil Gubernur Nunik menyebut bahwa penanganan Covid di Provinsi Lampung sudah cukup baik, sehingga bisa laksanakan kegiatan Lampung Fair 2022. Pada tahun 2022 ini menjadi moment bangkit bersama, untuk pemulihan ekonomi khususnya UMKM.


"Sebagaimana yang telah disampaikan Bapak Yanuar bahwa 70% dari tenan-tenan yang ada itu adalah UMKM Lampung," Tuturnya


Diketahui, Malam penutupan Lampung Fair 2022 dimeriahkan oleh penampilan The Virgin dan pesta kembang api. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung