Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, November 17

Lagi Beli Makan Geprek di Dekat UIN, Laptop Mahasiswa Dimaling

 


Musibah emang gak ada yang tau kapan datangnya, seperti halnyaa yang dialami oleh Rara Ayu yang merupakan mahasiswa UIN RIL (Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung) yang kehilangan laptopnya disaat membeli makan geprek di daerah Sukarame, kota Bandar Lampung.


"Kejadian kehilangan pada Rabu, (16/11/22), siang, pada saat beli geprek, padahal hanya sebentar saja, tapi namanya maling siapa yang tau kan," kata Rara, kepada infokyai.


Lanjut Rara, posisi laptop saat itu berada di cantelan motor, karena berpikir hanya sebentar saja, oleh itu laptop tidak dibawa, namunn saja ternyata mungkin karna ada celah kesempatan dan akhirnya ada yang maling laptop di motor.


"Iya dimotor saya antri pesen aga sebentar terus saya liat lagi udah ngga ada, pas saya cek CCTV di lokasi benar ada maling laptop saya," ujar dia.


Rara pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berhati-hati, jika bawa barang - barang yang bernilai berharga sebaiknya dibawa, jangan ditaruh saja di kendaraan, karena maling siapa yang tau kapan datangnya.


"Mohon lebih baik berhati-hati, jika ada barang berharga untuk dapat dibawa jangan ditinggal, dan semoga ada yang kenali ciri-ciri pelaku seperti di CCTV," tutur dia. (Fe/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments