Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, November 23

Keluar Malam Mau Beli Ketoprak, Pemuda di Bandar Lampung Ini, Malah Mau Dibacok, Nih CCTVnya


 

Keluar Malam Mau Beli Ketoprak, Pemuda di Bandar Lampung Ini, Malah Mau Dibacok, Nih CCTVnya

Pergi malam malam niat mau beli ketoprak, pemuda di Kota Bandar Lampung nyaris dibacok oleh orang yang tidak dikenal, pada Minggu, (20/11), dini hari.
.
.
Menurut keterangan keluarga korban, Elyana yang merupakan ibu korban mengatakan bahwa anaknya pada saat malam itu, lagi mau beli ketoprak, namun saja tiba tiba ada yang nabrak, kemudian ada sejumlah anak muda membawa senjata tajam (sajam).
.
.
"Kejadian di teluk betung utara, anak saya dan ponakan hendak beli ketoprak, namun pada saat malam itu, ada yang nabrak dia, terus ada anak muda bawa sajam ngejer anak saya, terus anak saya kabur ke gang, dan akhirnya ada yang bantu anak saya, dan diapun mengejar orang gak dikenal itu," kata Elyana, ibu korban.
.
.
Namun saja, korban dan warga di lokasi melihat dimana motornya korban diparkir sudah tidak ada lagi di lokasi. "Pada saat dilihat motor anak saya sudah tidak ada lagi, tapi anak saya tidak kenapa kenapa," ujar dia.
.
.
Atas kejadian ini, satu unit motor Honda Beat Nopol BE 2159 AFY diambil oleh orang tak dikenal, Elyana pun berpesan kepada masyarakat khususnya anak - anak muda, untuk berhati-hati.
.
.
"Selalu waspada dan berhati-hati,modus begal saat ini lgi marak ,dan untuk jajaran kepolisian segera ditangani jangan sampai Lampung yang kita cintai ini trjdi dan trjdi lagi kejahatan," pesan dia. (Ma/ik).
.
#infokyai #viral #lampung #bandarlampung #metro #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungutara #lampungselatan #lampungtimur #mesuji #pesisirbarat

Artikel Terkait

Comments
0 Comments