Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, November 13

IDI Lampung Gelar Acara Fun Bike Sukses Diselenggarakan, Ketua IDI Josi: Bisa Jadi Tempat Silaturahmi

 



Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke 72 Tahun, IDI Lampung adakan kegiatan Fun Bike atau bersepeda pada hari Minggu pagi (13/11/2022).


Kegiatan ini diikuti oleh ratusan masyarakat bersepeda dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Kegiatan ini pun terlihat sukses terselenggara dengan ramainya antusias warga yang ikut serta. 


Ketua IDI Lampung, dr. Josi Harnos, MARS., Sebut bahwa kegiatan Fun Bike ini, tidak hanya dalam rangka memperingati HUT IDI, namun juga memperingati hari Kesehatan Nasional ke 58 Tahun. Di HUT IDI ke 72, dr. Josi Harnos berharap dokter-dokter yang ada di Provinsi Lampung bisa saling berkomunikasi dan pada acara fun bike ini, dapat bersilaturahmi dengan Baik.


"Nantinya dapat berkomunikasi mengenai rujukan kepada dokter spesialis dan lain sebagainya," tutur kepada Infokyai, Minggu (13/11)


Untuk merealisasikannya hal itu, IDI Lampung membentuk grub Telegram yang beranggotakan 3400 Dokter yang ada di Provinsi Lampung. Tujuannya untuk memudahkan bertukar informasi.


Disamping itu, Plt. Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda mengapresiasi kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan oleh IDI Lampung. Menurutnya kegiatan ini bisa menyehatkan tubuh.


"Kita pemprov selalu support terhadap kegiatan-kegiatan olahraga di Provinsi Lampung," Tuturnya 


Diakhir kegiatan Fun Bike, IDI Lampung memberikan hadiah kepada peserta yang beruntung. Adapun hadiahnya yaitu Sepeda MTB, Sepeda Lipat, Helm Sepeda, Jersey Sepeda dan lain sebagainya. (Tio)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments