Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Selasa, November 29

HMI Kom Tarbiyah Gelar Giat Sosial untuk Korban Banjir di Pesawaran

 



Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah Cabang Bandar Lampung, menyerahkan langsung hasil galang dana untuk korban banjir di desa Sukamaju, kecamatan punduh pidada, Pesawaran (27/11/2022).


Galang dana yang dilakukan  di simpang way halim dan simpang tugu adipura dari tanggal 16-20 november 2022.


"Aksi kemanusiaan ini kami lakukan untuk membantu korban bencana banjir di desa sukamaju, karena HMI sebagai organisasi keumamatan sudah segogyanya membantu setiap elemen masyarakat yang sedang terkena musibah." Kata meldi juliyan selaku ketua umum HMI Komisariat Tarbiyah.


Banjir yang menerjang desa sukamaju pada tanggal 8 november 2022 banyak menghilangkan harta benda serta merusak berbagai fasilitas seperti sekolah, masjid dan sebagainya.


"Alhamdulillah pada hari ini minggu 27 November 2022 kami menyerahkan langsung hasil galang dana yang kami lakukan sebesar 2.500.000. walaupun tidak banyak insaallah akan sedikit membantu saudara kami yang sedang membutuhkan. Kami serahkan langsung kepada kepala desa sukamaju bapak Virman Ardana" pungkas ketua umum komisariat tarbiyah tersebut


"Sudah kami terima, kami ucapkan ribuan terima kasih kepada kawan-kawan mahasiswa. Bantuan ini akan sangat membantu warga disini, insaallah akan kami salurkan untuk memperbaiki masjid di desa sukamaju ini". Tambah kepala desa sukamaju ini


"Alhamdulillah, banyak bantuan yang datang salah satu nya dari adek-adek HMI. Jalinan komunikasi yang baik mengantarkan bantuan yang sedang di butuhkan oleh warga desa sukamaju. Semoga apa yang di lakukan akan menjadikan amal jariyah bagi adek-adek semua." Tambah kepala desa sukamaju ini. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments