Breaking News

Hasil Piala Dunia 2022 Qatar VS Ekuador, Dengan Hasil Skor: 0 - 2

 



FIFA World Cup 2022 atau Piala Dunia FIFA 2022 dibuka dengan laga pertandingan Grup A antara Qatar dan Ekuador, pada Minggu, (20/11/2022), malam WIB.


Laga pertandingan pembuka ini, cukup memanas apalagi disaat Ekuador berhasil memasukan bola ke gawang Qatar. Namun saja, Qatar pun tak hanya diam saja, negara yang menjadi tuan rumah ini, pun terus mencobaa bobol gawang lawannya.


Dengan semangat & kerja keras tim, Qatar terus berusaha bobol gawang lawannya, namun sajaa usaha yang dilakukan Qatar pun, dimanfaatkan oleh Ekuador.


Melihat celah permainan Qatar, Ekuador juga terus mencobaa kembali bobol gawang lawannya, hingga akhirnya Ekuador berhasil memasukan kembali bola, hingga skor yang didapatkan Ekuador 2.


Hingga di akhir pertandingan pun Qatar tidak bisa menyusul, hingga akhirnya skor dalam laga Qatar vs Ekuador berakhir dengan hasilnya 0 - 2. Pada laga tersebut, kapten Timnas Ekuador Enner Valencia jadi bintang lapangan, mencetak dua gol.


Kemenangan untuk Ekuador di laga pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, lawan Qatar, membawa tim Ekuador berada di posisi puncak klasemen Grup A, dengan meraih 3 (tiga) poin dan Qatar berada di posisi keempat. 


Sementara itu, duel Senegal vs Belanda baru akan berjalan pada Senin malam, (21/11/ 2022). (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung