Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, November 13

Giat Pelajar Lampung Expo 2022 Diapresiasi oleh DPRD Lampung, Acara Ini, Pelajar Jadi Termotivasi



Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Yanuar Irawan mengapresiasi kegiatan Pelajar Lampung Expo 2022 yang diadakan di GSG UNILA, Sabtu 12 November 2022.


Kegiatan ini dipelopori oleh, Gebyar Pelajar Lampung (GPL), Paguyuban Beasiswa KSE UNILA dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung.


Peserta kegiatan ini diikuti oleh ribuan pelajar tingkat SMA/SMK dari berbagai daerah di provinsi Lampung. Melalui kegiatan ini, para pelajar mendapatkan informasi terkait Perguruan Tinggi (PT). Hal ini karena melibatkan berbagai instansi seperti Dinas Pendidikan Provinsi Lampung dan berbagai Perguruan Tinggi swasta dan Perguruan Tinggi Negeri.


"Kami mengapresiasi kegiatan semacam ini terutama teman-teman penyelenggara dari GPL, KSE UNILA dan KNPI Provinsi Lampung yang menginisiasi dan memotori kegiatan ini,"Tutur Yanuar Irawan kepada infokyai


Menurutnya kegiatan tersebut akan berdampak positif bagi pelajar serta memberikan peluang terutama kepada para pelajar dari daerah yang masih bingung akan arah tujuannya.


"Dengan adanya acara ini mereka termotivasi dan terarah, terutama menjelaskan bahwa pendidikan itu memang sangat penting," ujar dia.


Disamping itu, ketua KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah sangat mendukung kegiatan Pelajar Lampung Expo 2022. Dalam giat ini Iqbal memberikan motivasi-motivasi positif kepada para pelajar. Menurutnya pemuda sebagai generasi bangsa harus bisa mengisi dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat. Segala sesuatu bisa tercapai dengan belajar dan tindakan 


"Tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi," Tutur Iqbal yang juga sebagai pembina GPL. (Tio)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments