Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, November 7

Galeri 24 Hadir di Semarak UMKM yang Digelar di MBK, Gemerlapnya Perhiasan Galeri 24 Menghiasi Acara

 



Galeri 24 kembali hadir di tengah masyarakat Lampung. Kali ini di acara Semarak UMKM, "Menuju UMKM Tanggamus Go Internasional"  dilaksanakan di Mall Bumi Kedaton.


Acara yang berlangsung selama 3 hari, terhitung dari Tanggal 4 sampai 6 November 2022 diikuti oleh beragam UMKM di Kabupaten Tanggumus ini, dibuka Langsung oleh Bapak Gubernur Lampung,  dan Ibu Ketua Dekranasda Provinsi Lampung.


Rangkaian acara hari pertama adl lomba Fashion Pose oleh para ibu Dekranasda, Persit, Bhayangkari, PKK. Untuk mengapresiasi lomba di acara semarak UMKM tersebut, Galeri 24 memberikan hadiah berupa Logam Mulia dan Puluhan Voucher Diskon Belanja Emas kepada pada pemenang. Baik pemenang fashion Pose, stand terbaik, juga stand terfavorit.


Gemerlap mewah nya Perhiasan dari Galeri 24 berkilau pada hari itu, terlihat  digunakan tidak hanya oleh MC, peserta lomba, tapi juga pada malam hari oleh para Muli yang tampil dengan sangat cantiknya. Selain mereka menggunakan beragam kain khas Tanggamus, mereka juga terlihat cantik menggunakan perhiasan dan berlian berupa gelang serta cincin dari Galeri 24.


"Galeri 24 amat sangat mensupport kegiatan yang seperti ini. Upaya dan harapan pemerintah Kabupaten Tanggamus  sejalan dengan Perusahaan Galeri 24 yang punya harapan sama, yaitu memperkenalkan produknya agar dikenal oleh masyarakat bahkan go internasional. Hari ini peserta dan pengunjung lagi lagi dapat melihat langsung bagaimana tampilan perhiasan dan berlian dari Galeri 24" Ujar Ely Astuti, Marketing Regional Galeri 24.


Selain itu Ely mengatakan, bukan pertama kalinya Galeri 24 mengisi acara seperti ini, di daerah dan kota lainnya pun perhiasan dan Berlian Galeri 24 berkilau di acara acara serupa. "Galeri 24 akan terus berupaya untuk membuat masyarakat semakin mengenal  tempat Investasi yang tepat, nyaman, dan merasa aman, yaitu di Galeri 24 yg Outlet nya sudah tersedia di 80 kota di seluruh Indonesia. Sehingga tidak perlu khawatir ketika masyarakat ingin menjual kembali, karena semua Logam Mulia, perhiasan, berlian, dan sovenir emas dapat diterima kapan saja, berapa saja, dengan nilai yang kompetitif diseluruh outlet Galeri 24. Sesuai dengan tagline Galeri 24, beli emas tanpa was was" Tambah Ely lagi. (Rd/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments