Breaking News

FRB Lampung Sebut Cianjur Udah Aman, Namun Banyak yang Masih Mengalami Trauma Karena Gempa

Forum Relawan Bencana (FRB) Lampung, bergabung bersama Gabungan Relawan Lampung bergerak cepat bantu korban gempa yang berada di cianjur, hal itu disampaikan oleh Ketua FRB Lampung Deni Ribowo.
.
.
"Alhamdulilah, rombongan FRB Lampung sudah sampai yaa di Cianjur, Frb terus kordinasi dan sedang siapkan tim cadangan yang nantinya jika dibutuhkan segera kita kirim susuulan ke Cianjur," kata Deni, Jumat, 25 November 2022.
.
.
Sementara itu, Komandan FRB Lampung yang bertugas gerak ke Cianjur, Aris Gibran laporkan bahwa akibat dampak gempa yang terjadi, ada yang masih alami trauma, terutama anak-anak.  
.
.
"Kegiatan psikososial dan edukasi kegempaan serta edukasi tentang menjaga kebersihan dan kesehatan terus dilakukan, sementara
untuk korban gempa tentu anak-anak banyak mengalami trauma," ujar dia.
.
.
Terpisah dari itu, Wakil Ketua Komandan Tugas FRB Turono mengatakan bahwa kondisi di Cianjur yang saat ini, relawan FRB bersinggah, kondisi aman, namun sinyal disini tidak baik.
.
.
"Alhamdulillah sampai saat ini, masih aman terkendali, namun sinyal kurang baik, dan adanya FRB disini, sangat membantu," ujar dia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung