Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, November 25

Di Acara Pelantikan dan Seminar IPNU-IPPNU, DPRD Sairul Sidiq Berikan Materi Inovasi Pendidikan

 



Bertempat GSG Kabupaten Way Kanan pengurus IPNU-IPPNU cabang Way Kanan mengadakan acara seminar di sela acara pelantikan pengurus masa bakti 2022-2024, Jumat (25/11).


Sairul Sidiq, S.H Ketua Komisi IV DPRD Way Kanan diundang oleh pengurus IPNU-IPPNU dalam acara tersebut sebagai narasumber dalam seminar dengan tema "Inovasi Pendidikan Dalam Penguatan Karakter Di Era Digital" 


Dalam materinya Bang Sairul menyampaikan pendidikan merupakan ilmu yang  dapat kita pelajari, dengan kata lain,  pendidikan sangat erat kaitannya dengan pengetahuan. Di era digital seperti sekarang ini, pendidikan  memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan taraf hidup. 


"Pendidikan dan pengajaran merupakan dua proses satu nafas, pendidikan memerdekakan nurani, sedangkan pengajaran memerdekakan fikiran. Pengajaran berorientasi peningkatan Skill dan Pendidikan berorintasi peningkatan pengetahuan serta menumbuhakan kearifan budaya", Jelasnya. 


Diakhir materinya bang Sairul memberikan kuis berhadiah buku kepada rekan dan rekanita IPNU-IPPNU dengan pertanyaan-pertanyaan seputar materi yang disampaikan. 


Terakhir beliau juga mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2022 "Tiada kata yang dapat kami ucapkan selain ucapan beribu terimakasih atas segala kesabaran dan ketulusanmu dalam mendidik kami di sekolah. Kau adalah guru terbaik dan akan selalu menjadi kebanggan kami", Tutupnya. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments