Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, November 8

Dapat Hadiah Umrah, Nasabah BTPN Syariah Ristuwati Terharu

 



Mendapat hadiah umroh dari BTPN Syariah, Ibu Ristuwati warga Jl. Pajajaran Gg Jambu Jagabaya 2 Bandar Lampung merasa terharu atas apa yang dirinya dapatkan.


Sebelumnya dibacakan hadiah umroh, BTPN menyebut bahwa Ibu Wati terpilih untuk diajak ke Jakarta, untuk jalan-jalan.


Namun saja, seteelah Bu Wati membuka amplop, dan Bu Wati membacanya dan ternyata isi di dalam amplop tersebut, Bu Wati terpilih akan berangkat umroh di tahun 2023.


Raut wajah ibu Wati pun merasa senang, dirinya tidak menyangka - nyangka bisa mendapat hadiah umroh dari BTPN Syariah yang diberikan langsung oleh Human Capital Head BTPN Syariah, Bpk Ibnu Agung Mulyanto.


"Alhamdulilah ya, berkat usaha, disiplin dan kerja keras, mimpi saya untuk umroh akan terwujud," kata Bu Wati, Selasa, (8/11/22).


Sambungnya, "Demi niat baik BTPN Syariah memberikan kesempatan untuk menjadi tamu Allah lebih cepat InSyaAllah Barokah! Aamiin,".


Sementara, Bapak Ibnu menyebut hadiah umroh yang diberikan oleh BTPN Syariah kepada nasabah di Lampung, yang mana dianggap sebagai nasabah yang menjadi inspirasi dari nasabah lainnya.


"Ini penghargaan rutin yang diberikan kepada nasabah-nasabah inspiratif di setiap tahunnya," kata Bapak Ibnu, 


Lanjutnya, semoga hadiah umroh yang diberikan oleh BTPN Syariah kepada Ibu Ristuwati, bermanfaat "Dan mewujudkan mimpi Ibu Wati untuk pergi ke tanah suci," kata ia. (Vn/sn).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments