Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, November 15

Chandra Sukma, S.STP. MM: Kalau Bukan Karena Tugas, Tidaklah Kita Akan Berpisah

 



Lika-liku perjalanan demi tugas, pastinya banyak yang dihadapi oleh Chandra Sukma. S.STP. MM, dia merupakan sosok pemimpin yang tangguh, dan ramai dicintai oleh warganya, hal itu pun terlihat dari dirinya saat menjabat camat di Kecamatan Seputih Agung.


Saat dia bertugas ke lapangan menemui warga-warganya, tak lupa dirinya menyempatkan ke warganya untuk berfoto, hingga dia pun dijuluki oleh warganya Camat Selfie, yang mana sosok beliau, pejabat yang dekat sama rakyat, disela kesibukannya dia bertugas, dia sempatkan untuk kunjungi warga setempat.


Namun saja, Mantan Kepala Bagian (Kabag) Protokol Bupati Lampung Tengah, Chandra yang resmi menjabat sebagai Camat Seputih Agung pada tahun 2018 ini, cukup membuat haru warga kecamatan Seputih Agung karena dirinya harus berpindah tugas jadi Camat Gunung Sugih tahun 2021.


Di masa beliau menjabat Camat Gunung Sugih, ada banyak acara acara yang digemborkan seperti halnya, ia mendukung acara yang dibuat muli mekhanai Lampung Tengah di Taman Tugu Kopiah Emas, dan juga berbagai acara lainnya, yang bermanfaat.


Sosok Chandra ini, dikenal oleh banyak warga, sosok yang asik, tidak sombong dan baik, bahkan dia pun, sempat ikut meramaikan lagu yang lagi kekinian saat ini, yakni Cak Culay Nabuy Nabuy, dia mendukung lagu ini bisa menjadi trend dan bisa menjadi lagunya anak anak muda hingga dewasa.


Namun pada akhir tahun 2022 ini,  Chandra harus berpisah dengan warga Gunung Sugih, berat rasa untuk meninggalkan, namun ini adalah tugas dinas, amanah yang harus dilaksanakan, walaupun dia merasa berat untuk berpindah ke tempat baru, di Dinas Komunikasi dan Informasi Lampung Tengah, namun ini adalah tugas, maka ia pun harus melaksanakannya.


"Kalau bukan karena unggas, tidaklah rusak padi di sawah, kalau bukan karena tugas, tidaklah kita akan berpisah," kata Chandra Sukma yang merupakan Lulusan IPDN ini, Senin, (14/11).


Chandra pun memohon doa agar dirinya bisa lebih bermanfaat dari yang sebelumnya, dan di jabatan yang baru ini, bisa lebih membuat kebermanfaatan. "Mohon doanya semuanya," tutur dia. (ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments