Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, November 15

Bupati Cup Drag Bike Championship, IMI Lamteng Ajak Pemuda Pemudi yang Hobi Balap untuk Berpartisipasi

 



Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Lampung Tengah akan menggelar event balap akbar tingkat Provinsi Lampung di bulan Desember nanti, hal itu disampaikan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Lamteng, Elsan Tomi Sagita.


"Event bertajuk Bupati Cup Drag Bike Championship 2022, digelar pada 10-11 Desember 2022 di Sirkuit NP Terminal Betan Subing, Kecamatan Terbanggi Besar,"kata Tomi, Senin, (14/11).


Lanjutnya, ada banyak kelas yang akan diperlombakan nantinya di ajang Bupati Cup, peserta akan memperebutkan juara umum: Juara kelas Open: satu unit sepeda motor, Juara kelas Bracket: Rp 3.000.000 dan Juara kelas Sunmori: Rp 2.000.000.


"Untuk peserta terbuka untuk umum, event ini digelar untuk menggali potensi para pembalap, khususnya yang ada di Lampung Tengah dan Provinsi Lampung," ujar dia.


Tomi menjelaskan digelarnya Bupati Cup ini, harapkan akan muncul pembalap lokal, yang nantinya bisa dipromosikan untuk tingkat Provinsi atau Nasional.


"Harapan saya kegiatan ini dapat jaring bibit bibit baru pembalap. Untuk itu harapan, para Racer di Lampung supaya bisa ikut serta di ajang Bupati Cup Drag Bike ini," tutur dia.


Tomi berpesan kepada pemuda pecinta balap, jangan lewatkan perlombaan bergengsi ini, karna dengan mengikuti perlombaan ini, bisa menambah prestasi di dunia balap.


"Saya mengajak pemuda pemudi yang hobi balap untuk partisipasi di acara ini dan hindari balap liar yang justru membahayakan diri sendiri dan orang lain," pesan dia. (ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments