Breaking News

Arena Tamiya Telah Terpajang di Lampung City Mall, Besok Lomba Tamiya Bakal Digelar, Kuy Mampir!

 



Yuhuu arena sirkuit tamiya telah terpasang loh di Lampung City Mall Bandar Lampung, Kuylahh yai, atu, kapan lagi nih nostalgia bareng, nantinya lomba tamiyaa akan diselenggarakan Sabtu, 19 November 2022.


Rico selaku Panitia Pelaksana Lomba mengatakan lomba ini, digelar besok pada tanggal 19 November 2022. Siapa sajaa boleh bergabung atau nonton.


"Silahkan siapa saja silahkan merapat," kata Rico, Jumat, 18 November 2022.


Lanjut, Event ini diselenggarakan, untuk membangkitkan semangat para pemain tamiya, yang mana dahulukan ramai racer tamiya di Lampung, namun mungkin karna tergerus sejumlah faktor, racer - racer jadi minim peminat, oleh itu dengan adanya event ini, menjadi salah satu penyemangat racer.


"Saya sangat optimis kalau ingin membangkitkan racer” tamiya di Lampung," kata Rico yang juga merupakan bagian Alpha Team.


Dengan adanya perlombaan ini, harapan dapat menjadi gebrakan racer di Lampung untuk bangkit, mengisi waktu luang seperti di masa masa kejayaan dahulu.


"Saya berharap dunia tamiya ini semakin berkembang pesat lagi , dan para komunitas saling rangkul dengan team” nya agar kita bisa buktikan bahwa Lampung ini punya racer tamiya terbaik," tutur dia.


Dia pun berpesan Untuk anak-anak muda, ayo kembangkan kembali tamiya, agar bisa hidup kembali & untuk tamiya ini tidak memandang kategori umur.


"Umur tua aja banyak yang main , tidak hanya untuk kalangan anak” saja, semangat para racer," pesan dia. (ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung