Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, November 16

Aniaya Pasangan Suami Istri di Natar Gunakan Rantai Motor, Pria Inisial RF Ditangkap Polsek Natar



Diduga lakukan tindakan aniaya kepada pasangan suami istri di Natar, pria berinisial RF (41), Senin 14/11/2022 Pukul 19.00 Wib ditangkap polisi.


Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald Sidauruk mengatakan RF(41) warga Kec Natar ditangkap tanpa perlawanan setelah diintrogasi petugas dan mengakui penganiayaan yang ia lakukan lalu kami gelandang ke Mapolsek Natar. 


"RF ditangkap adanya laporan penganiayaan terhadap saudara SW(47) dan istrinya YYS (47) di Kec. Natar," kata dia. 


Pelaku memukul wajah sebelah kiri seorang pria SW(47) dengan gunakan rantai sepeda motor yang dililitkan ditangan pelaku sebanyak satu kali sehingga korbanpun terjatuh, belum selesai sampai disitu pelaku memukul istri  korban YYS (47) pada bagian kening sebanyak satu kali dengan alat yang sama dan mengenai hidung istri korban.


Atas kejadian tersebut pelapor mengalami memar pada bagian muka sebelah kiri dan istri pelapor mengalami memar pada bagian kening dan hidung, kemudian  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Natar. 


Polsek Natar amankan RF untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dijerat dengan pasal  351 KUHP. "Berikut barang bukti yang diamankan yakni  satu buah rantai sepeda motor dan baju dan celana korban yg terdapat bercak darah saat kejadian," tuturnya. (Ma/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments