Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, November 14

14 November, Malam Penutupan Acara Lampung Fair 2022 yang Digelar di PKOR Way Halim Balam

 



Dua minggu lebih sudah acara Lampung Fair (LF) 2022 hadir menemani warga masyarakat Lampung, dimulai tanggal 29 Oktober 2022 s.d 14 November 2022, dan tepat pada hari Senin ini, merupakan hari penutupan.


Di hari penutupan ini, dibuka pada pukul 14.00 WIB, untuk tiket bisa melalui online (aplikasi via BBO) maupun offline (stand tersedia) di sejumlah titik di PKOR Way Halim, Kota Bandar Lampung.


Suksesnya acara Lampung Fair ini, tak lepas dengan dukungan warga & masyarakat yang hadir meramaikan acara ini, tentunya keluh kesah dalam acara ini pun ada, namun panitia terus benahi, mulai dari persoalan keamanan, kebersihan dan berbagai soal - soal lainnya yang ada di acara ini.


Sekretaris Apindo Lampung, Yanuar Irawan menjelaskan bahwa kegiatan Lampung Fair 2022 tujuan utamanya ialah mempercepat langkah pemulihan ekonomi pasca Covid 19, salah satunya ya mendorong UMKM untuk tingkatkan pertumbuhan ekonomi di Lampung.


"Dari sekian banyak Stand, 70% kita prioritaskan untuk UMKM," Jelas Yanuar, yang merupakan Ketua Pelaksana Lampung Fair 2022 kepada Infokyai, Sabtu (12/11)


Yanuar menyampaikan hal tersebut sebagai pointer yang perlu dikejar supaya dapat memulihkan ekonomi. Pada Lampung Fair 2022 ini, menurutnya jauh berbeda dengan sebelumnya. Lampung Fair sebelumnya ada anggaran setiap dinas yang sangat besar.


"Namun, Lampung Fair kali ini tidak menggunakan sedikitpun APBD, karena Panitia benar-benar mandiri," kata dia.


Oleh karena hal itu, Panitia penyelenggara butuh support dari Stakeholder terutama dari masyarakat untuk mensukseskan acara Lampung Fair. Hal ini tentunya akan berdampak pada pelaku usaha agar pemulihan ekonomi bisa cepat.


"Untuk memancing pertumbuhan ekonomi  cepat, dan pengunjung banyak, tentu kita hadirkan artis-artis nasional," Tuturnya. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments