Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Oktober 21

Turnamen Catur yang Digelar oleh PWI & Percasi Lampung Disambut Antusias, Diikuti Puluhan Peserta

 



Turnamen catur yang diadakan oleh Percasi (Persatuan Catur Indonesia) Lampung bersama PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Lampung resmi dibuka pada Jumat, (21/10/22) dan disambut antusias peserta.


Perlombaan ini diselenggarakan di halaman Kantor PWI Lampung mulai dari tanggal 21-23 Oktober 2022, ini merupakan piala bergilir Ketua PWI dan Percasi Lampung.


"Supaya ini menjadi agenda rutin, setidaknya jadi agenda tahunan," Tutur Ketua Percasi Lampung, H. Yanuar Irawan dalam sambutan.


Dia mengatakan bahwa, dalam waktu dekat akan mengadakan Turnamen Piala Gubernur. Namun sebelum itu, kampus UNILA akan berkolaborasi dengan PERCASI Lampung untuk mengadakan Turnamen Catur tingkat Kampus UNILA.


"Tentu ini harus terakomodir semua, sesuai janji dan komitmen saya ketika saya ditunjuk sebagai ketua Percasi Lampung secara Aklamasi," Tutur Yanuar yang juga anggota DPRD Komisi 5 Provinsi Lampung.


Sementara, Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah mengapresiasi Turnamen Catur kolaborasi PWI  dengan PERCASI Lampung. Wira menjelaskan bahwa Turnamen ini merupakan bentuk update dalam rangka persiapan untuk mengikuti Ajang Pekan Olahraga Nasional di Malang Jawa Timur yang akan dilaksanakan pad tanggal 19 - 27 November 2022 mendatang.


"PWI Lampung, akan berangkatkan 150 Atlet dan Official di sembilan Cabor (Cabang Olahraga)," kata Wira.


Diketahui bahwa, puluhan peserta ikut serta dalam Turnamen Piala Bergilir Ketua PWI dan PERCASI Lampung yang terdiri dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Kategori umum berjumlah 64 orang dan Karena Junior berjumlah 23 orang. (Tm/ik).




Artikel Terkait

Comments
0 Comments