Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Oktober 30

Tiket Lampung Fair 2022, Panitia Sebut Bisa Pesan Online & Offline

 



Lampung Fair 2022 yang digelar di Kawasan Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim, Kota Bandar Lampung dibuka di Sabtu malam, 29 Oktober 2022.


Terkait soal tiket Lampung Fair, Mico Periyandho selaku Divisi Komunikasi Publik Apindo untuk Lampung Fair sebut pembelian tiket bisa online dan offline.


Pertama, tiket bisa dipesan secara online atau e-ticketing melalui aplikasi digital di iOS dan PlayStore Android bernama BBO. Download aplikasi BBO yang tersedia di PlayStore maupun AppStore. Cukup registrasi melalui email. Setelah verifikasi lewat email, klik daftar. Masukkan identitas diri. Pilih Event Lampung Fair 2022. Pengunjung yang telah membeli tiket di BBO, akan mendapat QR Code lalu scan di pintu masuk atau Gate di lokasi. 


"Tiket bisa dipesan dari jauh-jauh hari," Tutur Bung Mico kepada infokyai, Kamis 27 Oktober 2022


Kedua, membeli tiket melalui ticket box atau loket. Pengunjung nanti akan mendapat tiket yang dikeluarkan BBO dalam bentuk QR Code juga untuk discan di pintu masuk. 


"Pembelian tiket melalui ticket box ini bisa melakukan pembayaran melalui e-money bank apa saja, dan dompet digital seperti shopeepay, gopay, ovo, dana, dan lainnya," Tuturnya 


Kemudian Ketiga, melakukan pembelian tiket secara langsung di ticket box dengan uang tunai.


"Ini hanya untuk mengantisipasi pengunjung yang tidak punya ponsel dan tidak memiliki e-money atau dompet digital," ujar dia.


Dengan tiga cara pembelian tiket ini diharapkan pengunjung atau masyarakat tidak lagi khawatir sulit mendapatkan tiket atau sulit masuk ke arena Lampung Fair 2022. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments