Breaking News

Terparkir di Rumah, Motor Warga Dimaling, Korban: Biasanya Suara Sedikit Aja Bangun, Malam Ini Gak

 



Terpakir rapih di halaman rumah, motor warga di Pesawaran hilang dicolong oleh orang tak dikenal di halaman rumahnya, pada Sabtu, (15/10), dini hari.


Jerry korban mengatakan bahwa kejadian pencurian kendaraaan bermotor terjadi di rumahnya di Pesawaran, yang mana terlihat didalam rekaman CCTV maling beraksi dengan manjat tembok, kemudian melihat situasi rumah.


"Terlihat ya, dalam rekaman cctv maling manjat tembok, kemudian dia bobol pintu pager, lalu motor baru sama maling dibawa kabur," kata Jerry.


Lanjut kata dia, pada saat maling beraksi malam itu, kondisi rumah memang sedang ada orang, tapii pada malam itu, sepertinya beda saja, jadi suara seperti tidak ada yang terdengar.


"Biasanya suara sedikit bangun ya, namun pada malam kejadian gak terdengar sama sekali," ujar Jerry.


Pihak keluarga pun mengetahui motor sudah ada ketika Istri di rumah teriak-teriak, mengatakan bahwa motor sudah tidak ada di halaman parkir rumah.


"Sekitar jam 6an pagi, nah kondisi istri teriak motor hilang dan pager pun terbuka," tutur dia.


Atas kejadian ini, satu unit motor Honda Vario Nopol BE 2377 H di Pesawaran hilang, lanjut kata dia, sudah dilaporkan kejadian maling ke pihak kepolisian. "Harapan ya, bisa ketangkap malingnya," harap Jerry. (Fe).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung